Welcome to Aprilicious Zone



let's me introduce myself...,

...I'm an ordinary girl with extraordinary life
life with passionate, elegant but cheerful
and the most important i'm a tauruz...

so, lets surf my zone !!!

Sabtu, 17 Desember 2011

It's Weekend


saturday lazy time..., :) 


setelah seminggu penuh berpenat ria kuliah harusnya weekend jadi hari yang ditunggu-tunggu buat refreshing entah lewat traveling, memuaskan nafsu belanja atau sekedar window shopping. 


Tapi tak begitu jadinya kalo kamu tinggal di Bandung. 


kenapa ???


Weekend bagi orang Bandung adalah puncak kepenatan, bagaimana tidak setiap weekend bandung diserbu ribuan pelancong dari luar kota dan akibatnya jalanan jadi macet. Jangankan ingin keluar, malas yang ada. 


Lalu Lintas tiap weekend di Bandung
Daya tarik Bandung sebagai kota yang menawarkan segala hal mulai dari wisata belanjanya yang terkenal, wisata kuliner yang tak kalah menggiurkan mengundang para pelancong untuk datang tiap kali weekend.




Lantas kemana orang Bandung saat weekend ????


Saat weekend tiba orang bandung kebanyakan tak ingin terlibat dengan kepenatan mobilitas di kotanya sendiri, mereka lebih memilih menghabiskan waktu di rumah bercengkrama dengan keluarga. 


"Sebagaimana aku memilih menghabiskan waktu didepan laptop seharian menjelajah seluruh dunia dengan klik ketimbang wasting time berkecimpung dengan keruwetan Bandung dikala weekend".

1 komentar:

  1. Widih! apa seluruh jalan di kota bandung semacet itu di akhir pekan? benar2 ga ada jalan lain untuk keluar dan jalan2?

    jika itu saya, saya tidak akan menghabiskan akhir pekan saya di depan laptop. :D

    BalasHapus